BERBAGAI MODEL MAHAR UANG

 

kapal 2

kapal 2

 

 

kapal 1

kapal 1

 

 

lafad ALLAH

Lafad Allah

 

Mahar adalah salah satu syarat sah pernikahan. Dengan mahar yang cantik dan unik akan menambah indah kenangan akad nikah yang penuh hikmad.

Kita bisa merangkai sendiri mahar yang berupa uang menjadi berbagai bentuk yang cantik dan unik.

Dengan demikian kita bisa lebih kreatif dan tidak monoton. Kita tidak perlu meminta jasa orang lain sehingga akan lebih berhemat. Kita juga bebas menuangkan ide – ide kita sesuka hati.masjid seribu satu malam

 

masjid 4 menara
masjid 4 menara
masjid 3 kubah

masjid 3 kubah

 

 

burung merak

burung merak

 

 

rama sinta

rama sinta

 

 

mahar 3

mahar 3

 

 

masjid plat

masjid plat

 

 

mahar 2

mahar masjid 1

 

~ by glesyer on July 14, 2010.

26 Responses to “BERBAGAI MODEL MAHAR UANG”

  1. mau tanya harga???

    • maaf saya tidak tau harga karena saya tidak berjualan. ini hanya sekedar contoh. biasanya saya membantu teman – teman membentuk mahar uang tanpa imbalan apapun.

  2. ass

    mbak tinggal dimana?

  3. klo misal ,mau pesen bisa.?

  4. Gimana cara pesennya?

  5. mbak q bsa minta tlong di buatin?

  6. bisa minta no telp gak

  7. madiun nya mana sist??

  8. Wah pasti seneng sekali kalo disertai cara pembuatannya

  9. beli bundaran kubah yg warna emas dmn ya??

  10. Tu uwg yg d pke asli ap uwg maenan?

  11. kok gak ada cara pembuatannya ya…..

  12. Asslm. Boleh tw G nich mbk a cara buat mahar yg bentuk masjid???

    Terima kasih sebelum dan sesudahnya,

  13. mbak sya bingung nih gmna cranya buat mahar yang bentuknya kapal…bisa bantu ga mbak?? Thanks rumah q jga madiun

  14. mbak saya pengen lbih tw jlas berara harga” karya diataz

  15. mba,,klo aku pengen bikin yg sama kaya gitu gimana caranya?? aku ada di jakarta,,

  16. mbak, klo pecahan 13 rupiah gimana?makasih..

  17. mbak,saya suka contoh mahar uang bentuk masjid 4 menara,kira2 bisa pesan kan????

  18. Maaf mbak mau nanya, bentuk masjid yang dani % tutik itu nulis namanya pakai apa ya? Makasih

  19. mau tanya sy juga sebagai pembuat mahar…untk bahan asesoris mahar yg lengkap dmna jualanya mohon infonya..mksh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: